Temukan Cara Meningkatkan Metabolisme Anda


Tingkat metabolisme seseorang adalah ukuran seberapa cepat tubuh mereka membakar kalori yang, pada gilirannya, merupakan pengukuran energi.

Bakar lebih banyak kalori daripada yang dikonsumsi tubuh Anda dan Anda menurunkan berat badan; membakar lebih banyak kalori daripada yang dikonsumsi tubuh Anda dan Anda menambah berat badan. Cara lain untuk mengatakannya adalah ini: konsumsi lebih sedikit kalori daripada yang dibakar tubuh Anda dan Anda menurunkan berat badan; Konsumsilah lebih banyak kalori daripada yang dibakar tubuh Anda dan Anda menambah berat badan.

Maka, cara menggunakan metabolisme tubuh Anda untuk menurunkan berat badan ada dua:
Konsumsi lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar (seperti dalam diet);
Bakar lebih banyak kalori daripada yang Anda konsumsi (seperti dalam berolahraga);

Rata-rata tingkat metabolisme tubuh, dan tingkat di mana Nilai Harian Persentase nutrisi pada label nutrisi makanan didasarkan, adalah 2000 kalori per hari.

Tubuh Anda membakar sejumlah kalori per hari hanya karena Anda masih hidup – saya kata lain, tidak perlu berolahraga. Proses bernafas, misalnya, membakar kalori. Seperti halnya sirkulasi darah. Semua bentuk pembakaran kalori berdasarkan pada tidak lain dari tindakan hidup-hidup yang membuat Anda disebut Basal Metabolic Rate (BMR). Yang cukup menarik, BMR seseorang menghasilkan sekitar 60% dari kalori yang dibakar tubuh mereka pada hari tertentu. Sisanya 10% dari kalori yang terbakar dalam sehari dibakar oleh apa yang disebut Thermongenesis Dietary, yang terdiri dari tindakan makan panas yang menghasilkan dan mengolah makanan secara internal.

Sangat mungkin untuk meningkatkan metabolisme alami tubuh Anda, dengan kata lain: membakar lebih banyak kalori dalam periode waktu yang lebih singkat, atau membakar kalori lebih cepat. Latihan kekuatan (seperti mengangkat beban) adalah salah satu cara untuk mencapai efek luar biasa. Ketika Anda mengangkat beban, otot-otot sobek dan harus diperbaiki oleh proses penyembuhan alami tubuh. Proses-proses itu menuntut tubuh membakar lebih banyak kalori. Tubuh dengan massa otot yang lebih besar membakar lebih banyak kalori saat istirahat dalam rentang waktu tertentu. Sebagai aturan umum, kita membakar 50 kalori ekstra setiap hari untuk setiap pon otot tambahan.

Selain latihan beban, metode lain yang coba-dan-benar untuk meningkatkan metabolisme Anda adalah tetap aktif. Tindakan sekadar bergerak membakar kalori, jadi secara logis semakin Anda bergerak semakin banyak kalori yang terbakar. Berjalan-jalanlah saat istirahat di tempat kerja. Parkir satu atau dua jalan. Rapikan di sekitar rumah saat Anda mengobrol di telepon. Tidak satu pun dari ini memerlukan keanggotaan gym atau blok waktu yang tidak terjadwal. Sedikit lebih lama menambahkan banyak.

Terakhir, ada langkah-langkah diet yang dapat Anda lakukan untuk membantu meningkatkan metabolisme Anda. Minuman berkafein (teh hijau menjadi salah satu pilihan yang lebih sehat) dan makanan pedas telah terbukti meningkatkan tingkat metabolisme tubuh. Juga, jika Anda mulai makan lebih sering lebih kecil daripada jus 2 atau 3 yang besar (“merumput” sepanjang hari, jadi untuk berbicara), metabolisme Anda akan terus-menerus dalam aktivitas memecah dan memproses banyak makanan kecil Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>